SOP Skripsi

Standard Operating Procedure (SOP) Pelaksanaan Usulan Penelitian(UP) Skripsi.

Bagi mahasiswa yang akan melaksanakan Seminar Usulan Penelitian, pelaksanaan Penalitian dan Sidang Skripsi, harap membaca SOP yang kami upload image ini, setelah membaca SOP maka kami mengharapkan semua mahasiswa Program Studi Geofisika mengerti apa yang dimaksud SOP tersebut, kami melampirkan from pernyataan UP dan berita acara seminar UP yang bisa didownload dan di print out.

1. Form Pernyataan UP
2. Berita Acara Seminar UP

SOP Seminar Usulan Penelitian (UP)

Standard Operating Procedure (SOP) Pelaksanaan Penelitian dan Sidang Skripsi

1. Surat Keterangan Seminar Laboratorium Skripsi
2. Berita Acara Seminar Laboratorium Skripsi
3. Form Pernyataan Telah Menyelesaikan Draf Skripsi
4. Form Laporan Telaah Skripsi
5. Form Pernyataan TA Skripsi
6. Surat Keterangan Seminar Kemajuan Skripsi
7. Berita Acara Seminar Kemajuan Skripsi
8. Berita acara Ujian Komprehensif Seminar Skripsi
9. Biodata Sidang
10. Surat Keterangan Pembimbing TA

SOP Pelaksanaan Penelitian dan Sidang Skripsi