Program Studi Geofisika Luncurkan Brochure Informasi

Program Studi Geofisika kembali menerima mahasiswa baru angkatan 2012/2013 melalui berbagai ujian saringan masuk. Hari ini (sabtu, 25 Februari 2012) s.d tgl 28 Februari 2012 mendatang, tim dari prodi geofisika menyebarkan informasi Program Studi Geofisika ke setiap daerah di Jawa Barat untuk mensosialisasikan program studi ini sebagai pilihan siswa tempat menempuh ilmu di perguruan tinggi.

Dalam Sejarahnya,

Geofisika telah menjadi salah satu bidang kajian pada Program S1 Jurusan Fisika FMIPA Unpad sejak tahun 1975. Pada tahun 1985 dibentuk Kelompok Bidang Kajian (KBK) Geofisika yang bertujuan untuk melakukan penelitian dan perkuliahan terkait dengan bidang geofisika.

Untuk meningkatkan pelayanan dan profesionalitas, maka pada tahun 2010 status KBK Geofisika secara resmi berubah menjadi Program Studi (Prodi) Geofisika melalui SK Mendiknas No. 49/D/O/2010 dan No. 257/D/O/2010.
Misi Prodi Geofisika adalah menjadi institusi pendidikan yang berkualitas dalam geofisika dan terapannya serta berkontribusi dalam pengembangan ilmu.

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN dan jalur  mandiri (SMUP-Unpad).

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Comments are closed.